Segera Tinggalkan Asuransi Lama, Masyarakat Wajib Pertimbangkan All Risk Insureka!

LAYANAN proteksi prima asuransi mobil all risk insureka! wajib dipertimbangkan. Sebab, polis asuransi mobil online tersebut menawarkan beragam fitur terbaik. Prosesnya online sehingga sangat mudah dan cepat tanpa survey. Dengan visi simply smarter, asuransi mobil online terbaik Insureka! menawarkan beragam keuntungan maksimal. Jadi, segera tinggalkan asuransi lama dan langsung bergabung dengan Insureka!.

Asuransi Insureka! sangat terbuka kepada seluruh masyarakat Indonesia. Siapaun yang mencari proteksi terbaik untuk unit aset tentunya akan dilayani secara prima. Pada perinsipnya, untuk menjadi member Asuransi Insureka! tidaklah sulit. Semuanya bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat. Bagi mereka yang sudah memiliki asuransi mobil all risk pada perusahaan lain, hanya diwajibkan melakukan pemberitahuan secara internal.

Mereka harus memberitahukan kepada penyedia polis asuransi lama untuk memulai proses pembatalan. Kalau ini dilakukan, pemilik polis seharusnya mendapatkan pengembalian dana dari perusahaan asuransi lama. Dana yang dikembalikan adalah sisa polis untuk periode yang belum berakhir. Hal ini akan semakin maksimal seandainya pemilik polis belum pernah melakukan klaim pada asuransi lama tersebut. Jadi, tunggu apa lagi, segera alihkan perlindungan aset mobil kepada Insureka!.

Panduan Pengajuan Polis Asuransi

Dengan sistem yang dimilikinya, respon cepat akan langsung diberikan kepada masyarakat yang melimpahkan proteksi barunya kepada polis insureka!. Proses registrasinya mudah dan hanya membutuhkan waktu 3 menit saja. Untuk penerbitan polis asuransinya akan dilakukan dalam kurun waktu tidak lebih dari 24 jam. Saat registrasi, mereka hanya diminta memasukan data informasi merk mobil, model, tipe unitnya, tahun aktivasi, hingga kode area plat nomor.

Hanya dengan data tersebut, nilai asuransi juga bisa diketahui. Calon member juga bsia memodifikasi nilai asuransi sesuai kebutuhan. Modifikasi nilai bisa dilakukan dengan mengacu batas atas dan batas bawah. Mereka tinggal menggeser kursor yang tersedia. Kemandirian sistem juga diberikan di dalam penentuan jenis polis asuransinya. Untuk komposisinya ada, Comprehensive Basic, Comprehensive Premium, hingga Total Loss Only (TLO).

Sebagai informasi tambahan, Comprehensive ini sejatinya menjadi varian turunan dari All Risk. Basic proteksi kerusakan yang diberikan dipicu oleh problem kecelakaan atau tindak pencurian. Untuk Comprehensive Basic, paketnya termasuk diskon 25%. Ada juga cash back 15%. Fasilitas tersebut berlaku bagi unit mobil dengan usia maksimal 9 tahun hingga bengkel 500+. Paket Comprehensive Basic biasanya sudah included untuk Emergency Roadside Assistance dan Tanpa Survei. Additional Features-nya lengkap dengan 6 panel. Sebut saja, Klaim dari Aplikasi Seluler, Hotline 24 Jam, Transportasi, Pencurian oleh Pengemudi, Garansi Perbaikan 6 Bulan, dan Penggantian Mobil Baru.

Lalu, bagaimana dengan Comprehensive Premium? Comprehensive Premium memberikan diskon 25% hingga cashback 15%. Untuk usia unit aset mobil maksimal 9 tahun. Fasilitas ini juga sudah termasuk bengkel 500+. Adapun 9 panel premium yang langsung dinikmati adalah Banjir (Badai), Gempa Bumi (Tsunami), SRCC (Strikes Riots and Civil Commotion), dan Terorisme dan Sabotase. Ada juga Barang Milik Pribadi, Bengkel Resmi, juga Survei ke Rumah (Penjemputan dan Pengiriman), hingga Emergency Roadside Assistance.

Untuk fasilitas pilihan yang bisa diakses adalah Third Party Liability, Kecelakaan Diri untuk Pengendara dan Penumpang, hingga Tanggung Jawab Hukum. Khusus polis Comprehensive Premium mendapat fasilitas mobil pengganti sementara selama 5 hari. Ada juga penggantian kerugian barang pribadi bila risiko yang diderita total karena kecelakaan. Terkait dengan TLO, proteksi diberikan bagi kerusakan dengan di atas 75% dari nilai unit mobil tersebut. Pemicu risiko yang bisa diklaimkan adalah kecelakaan atau pencurian. TLO juga memberi bonus 25%.

Panduan Pengajuan Klaim Asuransi

Serupa resgitrasi pendaftaran, kemudahan juga ditawarkan melalui proses pencairan klaim asuransinya. Proses klaim dilakukan online dan bisa dilakukan dari smartphone masing-masing. Mereka hanya perlu memfoto bagian-bagian mobil yang rusak dan mengunduhnya ke sistem Insureka!. Sertakan pula kronologis penyebab kerusakannya. Semakin lengkap dan cepat, maka durasi waktu proses approval bisa dilakukan lebih singkat.(*)