Tinggalkan Mitos Asuransi, Momentum Pelanggan Perkuat Literasi

mitos asuransi

asuransi mobil - mitos asuransi

MITOS asuransi wajib segera ditanggalkan dan ditinggalkan. Pelanggan saat ini memiliki momentum terbaik dengan memperkuat aspek literasi asuransi mobil. Sebab, mitologi yang berkembang tersebut justru menyesatkan. Sesat informasi membuat pelanggan melewatkan banyak momen value ekonomi menarik atas sistem pengendali kerugian pembiayaan akibat risiko tersebut. Apalagi, brand terpercaya insureka! memiliki produk berkualitas sesuai kebutuhan pelanggan. Lengkap dengan premi terjangkau plus banyak benefit. Gambaran produknya adalah:

1. Polis Comprehensive Premium.

2. Polis Total Loss Only (TLO).

3. Polis Comprehensive Basic.

4. Katastropik Polis.

5. Polis Perlindungan Hybrid.

mitos asuransi - membaca untuk memperkaya wawasan

Auto insurance myths idealnya sudah ditinggalkan sepenuhnya oleh pelanggan. Sebab, skema perlindungan asuransi mobil menawarkan beregam benefit dengan nilai ekonomi besar. Setiap beban pembiayaan yang dibelitkan oleh faktor risiko akan dibagi secara proporsional antara penyedia asuransi mobil dengan pelanggan. Harga preminya juga sangat terjangkau. Untuk pembelian polis baru, insureka! akan memberikan diskon 25% kepada pelanggan. Ada juga benefit lin, seperti:

  1. Benefit dalam bentuk Emergency Road Assistance (ERA). ERA dihadirkan dalam bentuk pertolongan jumper, mobil mogok, faktor ban, mobil derek, juga ambulans.
  2. Berdasarkan Syarat dan Ketentuan Berlaku di insureka!, pelanggan bisa mendapatkan benefit Pelayanan Mobil Pengganti selama 5 hari 24 jam.
  3. Adanya benefit dalam status Tunjangan Rp100 Ribu per Hari. Tunjangan ini akan diberikan pasca 5 Hari mobil diperbaiki di bengkel lantaran kerusakan berat.
  4. Benefit perbaikan mobil dan #KlaimnyaLancarBanget sekaligus yang dijalankan melalui Bengkel Prioritas.
  5. Adanya akses komunikasi langsung dengan Customer Service (CS) insureka! Untuk 24 Jam 7 Hari.
mitos asuransi - asuransi mobil cerdas untuk semua pelanggan

Mengoptimalkan banyak manfaat, sudah seharusnya pelanggan menghapus car insurance misconceptions. Melakukan eksplorasi lebih detail beragam informasi yang dimiliki asuransi mobil. Menaikkan aspek literasi dan pemahaman terkait skema perlindungan asuransi mobil secara benar. Mengacu informasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK), indeks literasi finansial masyarakat Indonesia pada 2024 berada pada level 76,2%. Angka tersebut naik signifikan karena pada 2022 indeks literasi berada pada grid 31,7%.

Ada banyak manfaat yang akan didapatkan oleh pelanggan dengan penguatan literasi dan penjelasan tentang asuransi mobil. Hal utama adalah terjaganya stabilitas finansial di masa mendatang, terutama saat risiko datang membelit. Secara umum, asuransi mobil akan membagi beban kerugian pembiayaan risiko secara proporsional dengan pelanggan menurut perjnjian dalam polis. Coverage perlindungan yang diberikannya menyeluruh, seperti:

  1. Pembiayaan ringan hingga total untuk perbaikan mobil akibat faktor kecelakaan.
  2. Pembiayaan total faktor risiko yang disebabkan oleh tindak pencurian unit mobil.
  3. Pembiayaan faktor risiko atas pihak ketiga.
mitos asuransi - Klaim Lancar Asuransi Mobil

Pembiayaan faktor risiko jenis asuransi mobil tersebut bisa diakses pelanggan melalui pengajuan #KlaimnyaLancarBanget. Proses pengajuan klaim sejatinya harus dilakukan cepat. Aturan yang berlaku, proses klaim dilakukan sebelum 5 hari kalender setelah faktor insiden risiko. Lebih dari tata waktu itu, maka klaim akan ditolak. Prosesnya bisa dijalankan online via Aplikasi insureka!. Dokumen persyaratnnya hanyalah STNK, Lembar Pajak STNK, KTP, SIM, Kronologi Kejadian, hingga Foto/Video Kerusakan Unit Mobil. Alurnya adalah:

  1. Pelaporan adanya insiden faktor risiko.
  2. Melakukan klaim via Aplikasi insureka! sesuai dengan regulasi polisnya.
  3. Menyiapkan dokumen.
  4. Menyertakan bukti risiko yang membelit.
  5. Mengikuti prosedur klaim, termasuk diantaranya terkait pembiayaan klaim atau Deductible/Own Risk.

Mitos Asuransi Mobil Secara Umum

mitos asuransi - penguatan literasi

Secara umum, asuransi mobil memang memberikan beragam manfaat besar bagi para pelanggan penggunanya. Meski demikian, pemahaman tersebut acapkali tertutup oleh energi negatif bernama car insurance myths. Impact negatif mitos tersebut, pelanggan pun semakin jauh dari manfaat bersar dan beragam keuntungan ekonomi yang ditawarkannya. Sebagai informasi lanjutan, mitos atau mite merupakan bentuk dongeng yang terlanjur menjadi kepercayaan dalam masyarakat. Untuk jenis mite adalah:

  1. Mite bentuk Penciptaan, sebagai peristiwa yang bercerita atas sebab musabah sesuatu.
  2. Mite bentuk Kosmogenik, sebagai cerita yang berkaitan dengan penciptaan alam semesta.
  3. Mite bentuk Asal Usul, sebagai cerita atas awal mula sebuah obyek atau sistem berdiri.
  4. Mite bentuk Transformasi, sebagai cerita atas potensi perubahan kehidupan di masa depan.
  5. Mite bentuk Theogonis, sebagai cerita atas energi gaib di luar manusia.
  6. Mite bentuk Anthropogenic, sebagai cerita atas kehadiran awal manusia.
mitos asuransi - pastikan pelanggan mendapat literasi

Ada beberapa aspek yang menjadi background atas lahirnya mitos secara umum dan bertentangan dengan fakta asuransi. Latar belakang tersebut bisa dalam bentuk sejarah, cerita-cerita yang sangat diyakini oleh masyarakat, hingga hal-hal yang bersifat sakral dan berbau misteri. Adapun secara umum mitos memiliki ciri-ciri sebagai berikut:

  1. Pengikutnya meyakini jika cerita mitos tersebut riil terjadi.
  2. Isu yang dikembangkan di luar logika bahkan cenderung aneh.
  3. Cerita dan motifnya sederhana dengan beberapa motif yang ada.
  4. Alur ceritanya bersifat sakral dengan ritual khusus.
  5. Plot yang dikembangkan lebih bersifat masa lalu.
  6. Adanya karakteristik budaya yang menjadi kepribadian khasnya.

Mitos Asuransi Mobil #1, Warna Pengaruhi Premi

mitos asuransi - warna mobil paling populer

Warna mobil memberi impact mahal atas polis asuransi tampaknya sudah menjadi mitos. Ada banyak cerita yang berkembang akan hal ini. Konon katanya, premi mahal diberikan kepada mobil dengan warna-warna cerah. Adapun car insurance facts? Warna mobil tidak memberikan pengaruh apapun terhadap premi asuransi. Adapun nilai premi asuransi mobil hakikatnya dipengaruhi oleh beberapa aspek berikut, yaitu:

  1. Merek, model, atau tipe unit mobil.
  2. Harga dan Usia mobil.
  3. Wilayah plat nomor unit mobil.

Mitos Car Insurance Facts #2, Warna Unit Merah Selalu Lebih Mahal

mitos asuransi - Asuransi Mobil Online

Lebih lanjut penjelasan tentang asuransi mobil, mitologi warna mobil berpengaruh terhadap premi memang menggelinding. Spesifikasi warna merah pada mobil pun ditunjuk sebagai pemicu tertinggi diantara color lain atas premi asuransi mobil. Warna mobil merah menjadi mitos pembentuk premi tertinggi diantara unit hitam atau putih. Dan, klarifikasi pun diberikan. Warna mobil merah tidak memberikan pengaruh apapun terhadap premi. Jika ada non teknis yang dipertimbangkannya, itu diantaranya gaya berkendara yang dikembangkan oleh pelanggan.

Gaya berkendara pelanggan memang menjadi faktor non teknis yang dipertimbangkan oleh perusahaan penyedia asuransi. Menjadi sebuah fakta asuransi. Hanya saja, gaya berkendara justru menjadi pertimbangan pelanggan layak mendapatkan persetujuan atas pengajuan polis asuransi mobilnya. Hal ini berkaitan dengan tingkat kerentanan pelanggan atas faktor risiko, baik sebagai subyek atau obyeknya. Tetap saja, gaya berkendara tidak mempengaruhi harga preminya.

Car Insurance Myths #3, Harga Lebih Murah Selalu Lebih Baik

mitos asuransi - pembiayaan atas risiko berkendara 2025

Efisiensi memang menjadi tujuan pelanggan dalam menjalankan transaksi apapun, termasuk menurut jenis asuransi mobil. Sesuai dengan perinsip ekonomi. Mendapatkan manfaat maksimal dengan pembiayaan serendah-rendahnya. Hal tersebut sebenarnya bisa diterapkan dalam asuransi mobil. Asalkan pembiayaan tersebut sudah bisa mencakup kebutuhan perlindungan yang sangat dibutuhkan oleh pelanggan. Jika belum, maka opsi perluasan coverage menjadi langkah ideal.

Pembiayaan premi sebagai car insurance facts yang dikeluarkan pelanggan sejatinya menjadi bentuk investasi. Investasi tersebut akan berbuah manis manakala unit mobil terbelit risiko. Sebab, pembiayaan risiko tersebut akan dibagi secara proporsional antara pelanggan dengan penyedia asuransi mobil merujuk perjanjian polisnya. Kalaupun pelanggan tidak terbelit faktor risiko selama 1 tahun periode aktivasi polis, pelanggan tetap saja mendapatkan benefit lain. insureka! memberikan Bonus Tanpa Klaim saat pelanggan melakukan perpanjangan polis.

Auto Insurance Myths #4, Premi Sama dan Merata di Semua Tempat

mitos asuransi

Car insurance misconceptions lain yang berkembang adalah status meratanya premi. Artinya, nilai premi dianggap disemua wilayah di Indonesia. Pemahaman tersebut tentu tidak tepat. Berdasarkan regulasi pemerintah, dasar penentuan nilai premi didasarkan atas Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Nomor 6/SEOJK.05/2017. Regulasi tersebut memetakan premi berdasarkan 3 kelompok wilayah di Indonesia. Untuk zonasi pembentuk premi tersebut adalah:

  1. Wilayah 1 berada di daerah Sumatera dan Kepulauan Sekitarnya.
  2. Wilayah 2 berada di daerah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.
  3. Wilayah 3 berada di daerah selain Wilayah 1 dan 2 tersebut.

Mengacu zonasi tersebut dan menjadi kontra atas car insurance myths, premi relatif tinggi biasanya diterapkan pada daerah degan tingkat kepadatan lalu lintas tinggi. Kondisi tersebut tentu berbanding lurus dengan potensi risiko yang akan ditimbulkannya. Selain wilayah, nilai premi juga dipengaruhi oleh jenis polisnya. Polis All Risk yang terdiri dari Comprehensive Premium dan Comprehensive Basic memiliki bandrol lebih tinggi dari Total Loss Only (TLO). Lebih lanjut, variabel-variabel tersebut dihadirkan OJK melalui Persentase Premi.

mitos asuransi - Registrasi Online Terbaru

Persentase Premi dalam bentuk angka koeisien tersebut ditetapkan berbeda menurut jenis polis, wilayah, dan harga mobilnya. Terlepas dari bayang-bayang mitos asuransi, setiap jenis polis juga memiliki Persentase Premi menurut batas bawah hingga atas. Mudahnya, premi asuransi mobi merupakan hasil perkalian antara (batas atas/bawah) Persentase Premi dengan Harga Mobil. Artinya, penyedia asuransi diberikan keleluasaan untuk menentukan nilai premi masing-masing menurut koefisien batas atas atau bawah Persentase Premi OJK tersebut.

Terlepas dari kondisi auto insurance myths tersebut, premi terjangkau pun tetap dihadirkan oleh insureka!. Tenjangkaunya premi asuransi mobil yang ditawarkan insureka! tersebut tidak lepas dari pemberian diskon 25%. Diskon tersebut bisa dinikmati saat pelanggan melakukan pembelian polis saat ini. Selain diskon, insureka! juga menerapkan koefisien batas bawah Persentase Premi OJK menurut jenis polisnya. Adapun gambaran implementasi batas bawah Persentase Premi OJK oleh insureka! adalah:

mitos asuransi - Batas Bawah Persentase Premi Asuransi Mobil All Risk & TLO

Mitos Asuransi #5, Penanggungan Biaya Risiko Secara Penuh 100%

Adanya opini “perusahaan penyedia asuransi mobil menanggung seluruh kerugian pembiayaan risiko” tentu menjadi salah satu auto insurance myths yang sangat manis. Apalagi, status pelanggan sedang terbeliot faktor risiko dengan nilai kerugian total. Mobil mengalami kerusakan berat dengan biaya perbaikan di atas 75% dari harga pasar. Atau, mobil hilang lantaran dicuri. Terkait dengan mitos tersebut, beberapa pelurusan opini pun diberikan.

mitos asuransi

Sebagai fakta asuransi, beberapa pemahaman yang harus diketahui olehpelanggan adalah, bahwa penaggungan biaya risiko dibagi secara proposional. Pembagian beban pembiayaan risiko tersebut ditanggung bersama antara perusahaan penyedia asuransi mobil dengan pelanggan. Proporsi nilainya tentu ideal menurut klausul perjanjian did alam polis. Lebih penting lagi, klausul pembiayaan risiko tersebut tercantum did alam polis. Statusnya juga tidak masuk faktor pengecualian. Faktor pengecualian coverage biaya itu adalah:

  1. Mobil digunakan tidak sebagai mestinya. Misalnya, menderek mobil lain, belajar mengemudi, balap liar, dan jadi moda kampanye atau demonstrasi.
  2. Mobil hilang dicuri dengan pemicu kejahatan hipnotis.
  3. Mobil mengalami kelebihan muatan.
  4. Mobil rusak dengan pemicu karga yang dibawanya tersebut.
  5. Mobil rusak akibat tindakan yang disengaja, lalu pelanggan tidak memiliki SIM.
  6. Mobil rusak akibat pengemudi berada di bawah pengaruh alkohol dan melanggan lalu lintas.
  7. Mobil rusak akibat bencana alam atau kejadian tidak terduga lainnya.

Car Insurance Myths #6, Pertanggungan Luas Atas Status Subyek Risiko

mitos asuransi- subyek dan obyek risiko wajib diproteksi insureka

Lalu, car insurance myths lainnya adalah terkait dengan status penyedia asuransi mobil akan membayar segalanya saat pelanggan menjadi subyek risiko. Secara umum, kerusakan mobil akibat insiden kecelakaan akan ditanggung oleh polis asuransi. Slot perlindungan yang diberikan mulai dari kerugian pembiayaan ringan hingga total melalui pengajuan klaim. #KlaimnyaLancarBanget jika sesuai dengan klausul perjanjian dalam polis. Untuk itu, penerapan proteksi sesuai kebutuhan wajib di kedepankan. Perluasan coverage perlindungan pun idela dilakukan jika itu juga sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Auto Insurance Myths #7, Asuransi Sebagai Penjamin Barang Pribadi di Dalam Mobil

mitos asuransi

Asuransi menjadi penjamin barang pribadi pun menjadi bentuk mitologi lain yang berkembang. Secara riil terkait penjelasan tentang asuransi mobil, barang milik pribadi memiliki status terproteksi juga tidak. Fitur tersebut otomatis memproteksi barang milik pribadi pada Polis Comprehensive lantaran statusnya included. Namun, manfaat fitur Barang Milik Pribadi bagi bisa dinikmati manakala statusnya diubah dari opsiona menjadi aktif untuk polis berikut, yaitu:

1. Polis Comprehensive Basic.

2. Polis TLO.

3. Polis Perlindungan Hybrid.

mitos asuransi - Asuransi Mobil Produk Perlindungan Terbaik insureka!

Tips Mendapatkan Perlindungan Proporsional Jenis Asuransi Mobil Terbaik

Seiring dengan pemahaman mendalam terkait jenis asuransi mobil, pelanggan saat ini bisa melakukan aktivasi polisnya. Untuk insureka!, pembelian polis bisa dilakukan via aplikasi atau website. Dokumen persyaratanyang wajib disiapkannya pun sederhana. Hanya terdiri dari SIM, STNK, dan Foto panel Unit Mobil. Adapun karakteristik produk polis perlindungan milik insureka! yang bisa diakses dans esuai kebutuhan pelanggan adalah sebagai berikut:

1. Polis Comprehensive Premium.

mitos asuransi

Berbeda dari mitos asuransi, polis Comprehensive Premium bisa diterapkan oleh pelanggan yang sangat sering berkendara. Tingginya intensitas berkendara tentunya memperbesar status kerentanan akan faktor risiko. Memiliki dasar proteksi sempurna, polis ini memiliki banyak fitur opsional sebagai perluassan coverage. Untuk detail komposisi 15 fitur included dan 5 fitur opsionalnya adalah:

  1. Polis Comprehensive Premium memiliki Fitur Included: Emergency Roadside Assistance (ERA), Garansi Perbaikan Selama 6 Bulan, Survei ke Rumah-Penjemputan-Pengiriman, Terorisme-Sabotase, Aplikasi Seluler untuk Klaim, Pencurian oleh Pengemudi, Mobil Baru untuk Pengganti Mobil Lama, Gempa Bumi-Tsunami, Banjir-Badai, Layanan Customer Service Pribadi untuk Pengajuan Klaim Anda, Bengkel Resmi, Transportasi, Barang Milik Pribadi, Hotline 24 Jam, Huru-Hara, .
  2. Polis Comprehensive Premium memiliki Fitur Opsional: Kecelakaan Diri untuk Penumpang, Kecelakaan Diri untuk Pengendara, Mobil Pengganti, Tanggung Jawab Hukum untuk Pihak Ketiga, Tanggung Jawab Hukum untuk Penumpang.

2. Katastropik Polis.

mitos asuransi

Katastropik Polis sebagai solusi atas potensi risiko yang harus dihadapi pelanggan dari daerah rawan banjir. Berbeda dari mitos asuransi, polis ini memberikan perlindungan luas mulai dari zona kabin hiungga bagian mesinnya. Skema proteksinya disusun oleh masing-masing 4 fitur included dan opsional sebagai berikut:

  1. Katastropik Polis memiliki Fitur Included: Rumah-Penjemputan-Pengiriman, Banjir-Badai, Hotline 24 Jam, Aplikasi Seluler untuk Klaim.
  2. Katastropik Polis memiliki Fitur Opsional: Gempa Bumi-Tsunami, Bengkel Resmi, Huru-Hara, Terorisme-Sabotase.

3. Polis Comprehensive Basic.

mitos asuransi

Comprehensive Basic menjadi polis yang diperuntukkan bagi pelanggan yang jarang mengemudikan mobil setiap harinya. Polis ini memiliki premi yang lebih terjangkau dari Comprehensive Premium. Sebab, pondasi perlindungannya lebih simpel melalui 8 fitur included. Menjadi anti tesis bagi car insurance misconceptions, perluasan coverage bisa dijalankan atas 12 fitur opsional. Detail gmbarannya adalah:

  1. Polis Comprehensive Basic memiliki Fitur Included: Transportasi, Pencurian oleh Pengemudi, Layanan Customer Service Pribadi untuk Pengajuan Klaim Anda, Garansi Perbaikan Selama 6 Bulan,Mobil Baru untuk Pengganti Mobil Lama, Hotline 24 Jam, Aplikasi Seluler untuk Klaim, Emergency Roadside Assistance.
  2. Polis Comprehensive Basic memiliki Fitur Opsional: Survei ke Rumah-Penjemputan-Pengiriman, Terorisme-Sabotase, Banjir-Badai, Tanggung Jawab Hukum untuk Pihak Ketiga Barang Milik Pribadi, Tanggung Jawab Hukum untuk Penumpang, Huru-Hara, Kecelakaan Diri untuk Pengendara, Kecelakaan Diri untuk Penumpang, Bengkel Resmi, Mobil Pengganti, Gempa Bumi-Tsunami.

4. Polis Total Loss Only (TLO).

mitos asuransi

Polis TLO menjadi rekomendasi terbaik untuk mobil dengan usia lebih dari 5 tahun. Bukan sebagai car insurance myths, polis ini memberikan proteksi kuat atas potensi kerugian pembiayaan risiko total. Harga preminya super terjangkau. Skenario proteksinya dibangun oleh variabel 5 fitur included dan 9 fitur opsional, seperti:

  1. Polis TLO memiliki Fitur Included: Emergency Roadside Assistance (ERA), Pencurian oleh Pengemudi, Layanan Customer Service Pribadi untuk Pengajuan Klaim Anda, Aplikasi Seluler untuk Klaim, Hotline 24 Jam.
  2. Polis TLO memiliki Fitur Opsional: Tanggung Jawab Hukum untuk Penumpang, Tanggung Jawab Hukum untuk Pihak Ketiga, Gempa Bumi-Tsunami, Huru-Hara, Banjir-Badai, Terorisme-Sabotase, Barang Milik Pribadi, Kecelakaan Diri untuk Penumpang, Kecelakaan Diri untuk Pengendara.

5. Polis Perlindungan Hybrid.

klaim asuransi mobil - mitos asuransi

Polis Perlindungan Hybrid menawarkan manfaat Comprehensive dan TLO sekaligus. Dasar proteksinya adalah TLO dengan opsi Comprehensive untuk aktivasi fitur opsionalnya. Sebagai car insurance facts, polis ini bisa dioptimalkan oleh pelanggan yang memiliki bisnis rental mobil. Formula proteksinya terdiri dari 5 fitur inlcuded dan 9 fitur opsional sebagai berikut:

  1. Polis Perlindungan Hybrid memiliki Fitur Included: Emergency Roadside Assistance (ERA), Seluler untuk Klaim, Hotline 24 Jam, Pencurian oleh Pengemudi.
  2. Polis Perlindungan Hybrid memiliki Fitur Opsional: Barang Milik Pribadi, Kecelakaan Diri untuk Pengendara, Gempa Bumi-Tsunami, Tanggung Jawab Hukum untuk Pihak Ketiga, Terorisme-Sabotase, Tanggung Jawab Hukum untuk Penumpang, Kecelakaan Diri untuk Penumpang, Banjir-Badai, Huru-Hara.
mitos asuransi - Klaim Lancar Asuransi Mobil

Kesimpulan

Mitos asuransi secara umum harus ditinggalkan. Ada banyak informasi yang kurang ideal. Cenderung menyesatkan. Diperlukan peningkatan literasi yang baik sehingga beragam manfaat yang dimiliki asuransi mobil bisa dinikmati secara optimal. Literasi asuransi mobil yang mumpuni juga menjamin pelanggan mendapatkan skenario proteksi sesuai kebutuhan. Mengoptimalkan manfaat ekonomi yang dimiliki oleh jenis asuransi mobil. Dari sekian banyak penyedia asuransi mobil, pelanggan bisa mengoptimalkan produk insureka! sebagai berikut:

1. Polis Comprehensive Premium.

2. Polis Total Loss Only (TLO).

3. Polis Comprehensive Basic.

4. Katastropik Polis.

5. Polis Perlindungan Hybrid.

mitos asuransi - perkaya wawasan

FAQ

Apakah warna mobil menjadi fakta asuransi yang mempengaruhi premi?

Warna mobil sama sekali tidak memberikan pengaruh terhadap premi asuransi. Jika ada informasi yang meneybutkan warna mobil bisa mempengaruhi premi adalah keliru. Itu mitos yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Sebagai fakta asuransi, adapun besar kecilnya premi asuransi ditentukan faktor berikut:

  1. Merek, model, atau tipe unit mobil.
  2. Harga dan Usia mobil.
  3. Wilayah plat nomor unit mobil.

Apakah jenis asuransi mobil termurah yang bisa menjadi ide baik perlindungan mobil?

Premi asuransi akan menjadi murah nilainya manakala sudah sesuai dengan keutuhan pelanggan. Artinya, car insurance facts tersebut mampu memberikan proteksi atas potensi kerugian pembiayaan yang dimunculkan oleh beragam faktor risiko. Adapun produk asuransi mobil yang bisa diakses dari insureka! adalah:

1. Polis Comprehensive Premium.

2. Polis Total Loss Only (TLO).

3. Polis Comprehensive Basic.

4. Katastropik Polis.

5. Polis Perlindungan Hybrid.

mitos asuransi - gedung & office insureka!

Apakah car insurance facts menjadi penanggung atas kehilangan barang pribadi yang tertinggal di kabin unit?

Sebagai bentuk penjelasan tentang asuransi mobil. Jika pelanggan memiliki status aktif untuk fitur Barang Milik Pribadi, maka bentuk kerugian yang ditimbulkan faktor risiko bisa diproteksi secara maksimal.

Jika saya menyebabkan kecelakaan, apakah jenis asuransi mobil akan membayar semuanya?

Bukan sebagai mitos asuransi, pembayaran pembiayaan risiko bsia dijalankan melalui klaim asuransi mobil. Jika sesuai dengan klausul polisnya, maka pembayaran atas pembiayaan risiko bisa dijalanmkan secara proporsional. Acuan besarannya tetap didasarkan atas klausul perjanjian did alam polis asuransinya.

Need help? Connect with us

Tanpa Nomor hp - Live Web Call